About Us

Juniarti Harun

Alamat

Jalan H. R. Rasuna Said, Persada Super Blok. 2, Kawasan Kuningan, Setiabudi, RT.1/RW.6, RT.1/RW.6, Guntur, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980

 

Jadwal Kerja
Senin 08:00 21:00
Selasa 08:00 21:00
Rabu 08:00 21:00
Kamis 08:00 21:00
Jumat 08:00 21:00
Sabtu 08:00 21:00
Telepon

081703190665 / 081282146906

Email

arti.harun19@gmail.com

Perkenalan

Perkenalan saya Juniarti Harun konsultan keuangan asuransi dari Allianz. Asuransi adalah hal yang terkait erat dengan Perencanaan Keuangan, karena sebagus apapun perencanaan keuangan yang dibuat tidak ada artinya tanpa ‘back up’ asuransi. Banyak resiko hidup yang bisa menggagalkan rencana-rencana keuangan yang kita buat. Asuransi adalah bentuk penyempurnaan ikhtiar kita. Resiko hidup seperti pindah dunia lebih cepat, cacat karena kecelakaan atau penyakit, sakit berat, resiko sakit kritis tidak bisa kita hindari. Tapro bisa membantu mengatasi resiko finansial yang disebabkan hal di atas. Tapro bisa membantu mempersiapkan “dana darurat” yang diakibatkan resiko hidup sehingga keluarga bisa terhindar dari bencana finansial.

Berawal dari ketertarikan saya pada dunia perencanaan keuangan. Beruntung sekali saya bisa menjadi bagian dari bisnis distribusi produk asuransinya Allianz.

Saya menyadari pentingnya memiliki perencanaan keuangan yang baik. Dan, proteksi income adalah bagian penting dalam perencanaan keuangan yang kita buat. Proteksi Income adalah usaha melindungi keluarga dari kehilangan penghasilan saat pencari nafkah kehilangan kemampuan mendapatkan penghasilan.

Alasan-Alasan Bergabung Menjadi Agen Allianz

Lewat Browsing di Internet , saya menemukan satu produk asuransi yang cocok dengan kriteria yang sesuai kebutuhan ‘ back up plan’ perencanaan keluarga kami , yaitu Tapro Allisya Protection Plus.

Saya memutuskan bergabung menjadi seorang agen asuransi secara fulltime dan fullheart. Saya memang ingin memiliki bisnis yang bisa menghasilkan passive income untuk persiapan masa pensiun. Saya tertarik bergabung di bisnis distribusi Asuransi Allianz. Bisnis ini berbeda dengan bisnis konvensional lain yang saya tahu.

Seperti juga profesi yang lain, menjadi agen asuransi juga adalah profesi yang mulia. Seorang agen asuransi memberikan solusi hidup bagi kliennya. Profesi ini bisa jadi pilihan hidup yang menjanjikan kepuasan materi dan kepuasan bathin. Banyak orang-orang yang berubah kehidupannya setelah bergabung di bisnis ini.

“Pekerjaan seorang agen asuransi adalah memberikan anda UANG pada saat yang paling diperlukan , dimana pada saat itu TIDAK ADA SEORANG PUN YANG MENGAMBIL TANGGUNG JAWAB dan TIDAK ADA ORANG YANG MAMPU MEMBANTU.”

Bukankah masalah kita sama ? kita tidak siap CASH IN HAND  jika sesuatu terjadi pada kita.  Asuransi adalah sarana memaksimalkan ikhtiar/usaha kita sebagai manusia, caranya dengan saling bantu antar sesama nasabah asuransi, melalui dana tabarru yang kita setorkan. Jika nanti ada nasabah yang terkena musibah, dia atau ahli warisnya  bisa terbantu dengan santunan yang diberikan dari rekening tabarru’ ini.

Yuuuk mulai dari sekarang juga sisihkan Rp.20rb sehari atau Rp.50rb sehari atau Rp.100rb sehari…dst-nya sesuai kemampuan untuk mendapatkan santunan ratusan juta disaat SKCaMaT = Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meninggal, Tua/Pensiun menimpa diri anda. Apakah bpk ibu mau memiliki Proteksi Income ? Silahkan hubungi saya segera konsultan asuransi anda.

 

Berjualan Asuransi Lewat Blog

Saya memasarkan produk asuransi ini melalui website ini artiharunallianz.com . Dengan memiliki blog, memudahkan saya untuk menyampaikan ide tentang pentingnya memiliki proteksi income sebagai back up perencanaan keuangan.

Dulu , tatap muka antara agen asuransi dan calon kliennya adalah satu-satunya cara seorang agen asuransi untuk sharing produk asuransi. Tapi sekarang orang-orang sudah memiliki PC, tablet, bahkan bisa browsing dengan smartphone mereka, dan SETIAP SAAT bisa mencari tahu produk apapun disana. Itu jauh lebih cepat, lebih mudah, lebih aman.

Saya ingin mempermudah calon klien  mendapatkan informasi yang mereka inginkan segera dan selengkap mungkin. Sehingga keputusan untuk memiliki polis asuransi yang diambil benar,  tidak miss selling bagi saya dan miss buying bagi klien saya. Waktu menjadi lebih efisien.

Selain sebagai sarana promosi, menulis blog adalah juga cara saya belajar mengenai seluk beluk asuransi. Alhamdulillah, sebagian besar nasabah saya bersumber dari dunia maya. Pemasaran melalui internet memungkinkan saya berkenalan dengan orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia dan mendapat kepercayaan mereka meski belum bertemu muka. Ucapan terima kasih saya sampaikan untuk  nasabah-nasabah yang sudah mempercayakan rencana proteksi Aset dan Proteksi incomenya kepada saya.

Pengalaman Pribadi

Siapa sangka 5 tahun yang lalu seorang ibu rumah tangga yang sehat wal afiat tidak lepas dari resiko CI (kanker). Bahagianya saya bisa membantunya menerima bantuan 500jt atas penyakit kanker nya.

***sempatkan sisihkan 10% dari total income tahunan buat buka polis Allianz. Paksaan yang indah.

Tidak ada seorangpun yang senang apabila didekati agen asuransi, apalagi merasa dipaksa untuk membeli polis dalam kondisi keuangan minim sebagai tukang fotocopy.

Namun ternyata 1,5 tahun yang lalu dari sejak melakukan penyetoran sebesar Rp.300.000,-per bulan sebagai premi minimal, sahabatku almarhum si fulan terbantu permasalahan finansialnya sebesar Rp.100juta dari klaim criticall illness kanker usus stadium 3 ditambah uang pertanggungan 100 juta dari warisan buat keluarga tercinta.

Ternyata asuransi memang sangat diperlukan dan merupakan kebutuhan bagi setiap individu. Asuransi dapat membantu kita menyelesaikan permasalahan finansial saat musibah yang kapan saja bisa terjadi.

Panggil